Saturday 9 January 2016

Troop Clash Of Clans

Hello Para Clasher bertemu lagi dengan akang Blacky kali ini  akang Blacky bakal ngasih tau info troop Clash Of Clans yang part 2, kalo kemarin agan ngikutin kisah troop Clash Of Clans part 1 nya pasti pada tahu,emang kagak terlalu lengkap sih hehehe tapi cukup lah untuk mengisi waktu kuang :v.Bagi yang Belum Baca bisa klik aja disini.
Langsung aja yah dari pada kagak nahan :D :v, ini dia troop kelas 2 dalam Barrack.


    1. Giant


Troop yang terlihat paling WOLES ini emang paling bisa diandelin gengs, pasalnya dia mempunyai HP yang cukup tinggi dan juga mereka paling demen ngincer deffense musuh jadi troop - troop kecil semisal goblin atau barcher bisa dengan mudah merusak bangunan lain tanpa terkena deffense.
Giant adalah troop yang berbadan besar dan juga punya gerak yang lambat itulah sebabnya Giant menjadi sasaran empuk Spring Trap,(kebayangkan... 4 Giant melayang ke udara).
Oh iya 1 lagi gengs usahakan pancing dulu clan castle musuh sebelum meluncurkan semua unit Giant gengs, untung kalo clan castle musuh kosong, kalo isinya valkyrie,wizzard atau naga gimana? celaka 12 turunan gengs :v.

Efektif Melawan : Giant mempunyai Favorite target deffense jadi dia tidak menyerang pasukan CC musuh, sangat efektif dijadikan penghancur deffense.
Inefektif Melawan : Semua troop yang punya damage GEDE, apalagi kali Damagenya Multi contoh Valkayrie sama Wizzard.

   2. Wall Breaker


"There is nothing he can do except deliver what he helds to the Wall and KABOOM"
 Si Tengkorak Berjalan pembawa bom ini hanya menargetkan 1 yaitu Wall atau tembok, Mungkin Si SUPERCELL terinspirasi oleh KAMIKAZE jepang maka dari itu tim Developer menciptakan troop Wall Breaker(hahaha ngarang).
WB atau Wall Breaker adalah troop paling rentan mati karena HP yang sangat dan paling sedikit, tapi biaya produksi Mahal itulah sebabnya dia berada di kelompok kedua, akhir - akhir ini troop WB sering di ganti dengan spell Eart quake karena WB mengarah ke wall yang random sedangkan spell bisa diarahkan kemana saja.

Efektif Melawan : -
Inefektif Melawan : 
Semua Troop.

   3. BALOON

 
 Bisa Dibilang Seniornya Wall Breaker, kisahnya sih Baloon itu tengkorak yang sudah naik pangkat, lalu di beri mandat oleh atasan untuk mengendarai Balon Udara, senjata andalannya masih sama denga WB yaitu BOM, Baloon mempunyai train time yang cukup lama namun efektif untuk menghancurkan deffense apalagi deffense yang targetnya darat seperti CANON atau Mortar. dan layaknya Giant dia sangat suka dengan deffense tapi jauhkan dia dari Air Deffense karna AD bisa melenyapkan Baloon dalam sekejap.


Efektif Melawan : Troop yang tidak bisa menyerang udara(Barbarian,goblin,Pekka).
Inefektif Melawan : Semua Troop. yang bisa menyerang darat(archer,naga,wizzard).

   4. WIZZARD


Diberkahi kekuatan untuk memanipulasi element(petir dan api), Wizzard menjadi troop andalan clasher khususnya TH 8 untuk WAR, karna memiliki HP yang cukup lumayan dan damage yang besar, wizzard bisa menghancurkan bangunan dengan cepat . penampilan wizzard selalu memakai jubah / mantel yang menutupi kepalanya, kalau tudung kepala di lepas maka rambut kribo wizzard akan terlihat hehehe. meskipun wizzard mempunyai damage yang besar dan HP yang lumayan bukannya wizzard tidak memiliki kelemahan, wizzard mempunyai training time yang lama yakni 8 menit, jadi bagi clasher yang ingin farming menggunakan wizzard pasti pikir 2 kali.


Efektif Melawan : Semua troop.
Inefektif Melawan : -.

Oke itu dia profile troop barack kelas 2 tunggu kisah profil troop kelas 3 ya tetap Bersama akang Blacky :D
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Download