Sunday 10 January 2016

Troop Clash Of Clans

Holla - Holla disini akang Blacky, ketemu lagi sama akang Blacky. Kali ini akang Blacky bakal nerusin profil troop Barrack kelas tiga. Untuk yang belum baca troop Clash of Clans kelas 1 dan kelas 2, ayo baca dulu ntar ketinggalan kereta wkwkwwk.
di kelas 3 ini troop yang akan kita bahas yaitu Healer,Dragon,Pekka langsung aja ini profil singkatnya :

   1.  Healer

Tidak suka menyerang lawan dan tidak bisa menyerang lawan,troop ini hanya berperan sebagai pendamping saja,meskipun begitu jangan anggap remeh troop ini karena troop ini bisa membuat troopmu yang lain awet alias tidak cepat mati.
Healer hanya bisa menambah nyawa troop dan sangat rentan dengan Air Defense, maka dari itu sebisa mungkin jauhkan dia dari AD kalau mau Helaer kalian selamat sampai tujuan :v .
Kombinasi healer lebih enak dipasang dengan tangker seperti giant/golem, tapi terkadang juga dipasang dengan Hero(Barking dan Archer Queen) atau bersama wizzard. oh iya Healer juga anti oleh trap udara lho...

Efektif Melawan : -.
Inefektif Melawan : Semua troop yang bisa menyerang udara.

  2. Dragon

Dragon atau naga adalah unit udara yang mempunya damage paling besar, itulah mengapa dragon menjadi favorite unit bagi TH 7 untuk menyerang War Base musuh(optimis rata).
Dragon dapat menyerang baik udara atau pun darat dan mempunyai damage multi,.
Karena waktu pembuatan yang lama dan harga yang mahal, Dragon sangat tidak cocok untuk farming, meskipun ada beberapa clasher yang menggunakannya untuk farming mungkin karena elixirnya tumpeh - tumpeh, atau dia mengincar trophy/dark elixir/gold pokoknya bukan elixir, atau bisa jadi juga mengincar elixir? nah loh... malah bingung akang -_-.

Efektif Melawan : Semua Unit.
Inefektif Melawan : -.

  3. P.E.K.K.A

 Apakah Pekka adalah seorang kesatria?samurai?atau robot?  jawabnya "No One Knows", jadi anggap aja Pekka adalah Sebuah robot kesatria samurai hahaha. Yang jelas Pekka adalah troop terkuat,troop darat yang mempunyai HP dan damage yang seimbang dan banyak ini bisa menghancurkan Town Hall hanya dengan beberapa pukulan saja, Ngeri ya? hehehe.
tapi tenang gengs "No Body's Perfect" Yup... Pekka juga mempunyai kelemahan yakni lebih memilih menghancurkan area diluar tembok dari pada menghancurkan tembok itu mengincar bangunan didalamnya, meskipun jarak antara bangunan diluar tembok itu lebih jauh dari pada yang didalam tembok(pemalas banget ya -_-) dan juga sangat lemah dengan Hidden Tesla. jadi siap - siap aja kalau Pekka mu di cambuki oleh Hidden Tesla yang berada didalam tembok hehehe.

Efektif Melawan : Semua Unit darat.
Inefektif Melawan : Semua Unit Udara.

oke itu adalah profil singkat tentang  troop coc kelas 3 bagi yang belum membaca profil troop coc kelas 1 dan kelas 2 bisa dibaca di sini dan ini . sekian dulu dari akang Blacky sampai jumpa lagi dilain kesempatan :D.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Download