Monday 11 January 2016

Pekka


Hallo Clasher ketemu lagi sama akang Blacky, kali ini akang Blacky akan membagikan  fakta - fakta tentang Pekka., seperti yang kita tahu, Pekka adalah troop yang paling misterius dari troop - troop Clash Of Clans yang ada. Berikut adalah fakta - fakta tentang PEKKA yang wajib kamu ketahui
  1.  Meskipun PEKKA mempunyai Damage yang sangat besar tapi 100 PEKKA tidak bisa membunuh 1 Minion gengs, TRAGIS banget -_-
  2. Pekka level 1 - 3 hanya menggunakan 1 pedang di tangan kanannya, sedangkan pekka level 4 dan 5 menggunakan 2 pedang.
  3. Singkatan dari Pekka adalah "Perfect Enraged Knight Killer of Assassins" jadi jangan samakan PEKKA dengan Peka ya :v.
  4. Pekka sangat lemah terhadap listrik(elektro) seperti hidden tesla Hidden tesla, Pekka mendapat damage 2 kali tapi terhadap spell petir Pekka mendapat damge yang standar.
  5.  Pekka tidak Mempan dengan spring trap, tapi jangan jadikan pekka sebagai alat pendeteksi trap ya :D.
  6. Meskipun Pekka adalah troop yang kuat dengan HP tinggi tapi pekka terbilang cepat mati karena pekka merupakan troop darat jadi bisa di jangkau semua deffense kecuali AD dan Air Sweaper.
  7. Upgrade Pekka dari level 2 ke level 3 sangat tidak adil karena  memakan 2x biaya upgrade sebelumnya(dari 3jt menjadi 6jt) padahal untuk upgrade selanjutnya hanya menambah 1jt.
  8. Pekka adalah troop yang pemalas karena tidak mau menghancurkan tembok/Wall dan lebih memilih jalan - jalan diluar wall.
Itulah Fakta - fakta tentang Troop terakhir dalam Barrack yaitu Pekka, intinya Meskipun Pekka adalah troop terkuat dan termahal,tapi dia juga mempunyai banyak kelemahan dan kekurangan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Download