Friday 8 January 2016

Troop Clash Of Clans

Ok Kembali lagi bersama saya Kang Blacky, kali ini kang Blacky mau kasih info mengenai kumpulan troop yang ada di COC termasuk para Hero yang baru di Town Hall 11
tapi pertama - tama akang Blacky akan jelasin dulu pembagian kelas dalam troop COC
ini dia keterangannya
Pengkelasan Troop COC

oke mari kita mulai bahas dengan Kelas Pertama :
     1. Barbarian 


Barbarian adalah troop pertama kalian,petarung yang memiliki senjata utama pedang ini selalu terlihat semangat dan membara, seolah siap untuk mempertaruhkan nyawanya, mempunyai Housing Space yang kecil membuat player bisa memproduksinya dengan banyak. Pokoknya nyess banget kalo di keluarkan secara berjama'ah hehehe.
 type serangan Barbarian adalah serangan langsung tak ada range dalam serangannya(ya iyalah, masak pedangnya di lempar -_- terus adu tonjok sama deffense -_-)

 

Efektif Melawan : semua troop darat yang mempunyai target type singgle seperti Pekka,Giant,Hog,Goblin
Inefektif Melawan : Semua troop yang melayang di udara(ya iyalah kan barbarian gk bisa terbang -_-) dan yang terpenting  Jauhkan mereka dari VALKAYRIE, karena berapapun jumlah Barbarian Tak bisa Menjatuhkan 1 Valkayrie :v.
  
     2. Archer


Sicantik yang mempunyai mata seperti elang, terus menatap kearah lawan dengan tingkat kefokusan yang sangat tinggi (hehe lebay) selalu terlihat dengan busur dan anak panahnya dibelakang.
Archer  adalah troop terlemah, kenapa Blacky bilang terlemah? soalnya dia mempunyai nyawa ter-rendah no 2 setelah wall breaker dan damage yang kecil pula. tapi type serangan archer yaitu piercing atau serangan yang mempunyai range, serangan Archer mampu melewati tembok lho gengs :v.





Efektif Melawan : Semua troop darat maupun laut
Inefektif Melawan : Troop yang mempunyai HP tinggi seperti golem atau lava hound(Sebenerya gak apa - apa sih, cuma boros waktu aja).

    3. Goblin


Makhluk hijau ini hanya mengincar 1 tujuan yaitu loot, Goblin mempunyai damage 2x bila menghancurkan resources termasuk TH,dengan HP dan damage per second yang seimbang troop ini sangat cocok untuk farming kalian, apalagi kalau menghadapi Dead Base :D. Oh ya satu lagi 1 goblin bisa lolos dari spring trap,tapi gerombolan goblin pasti akan mental hehehe,
TIPS:jaukan goblin dari wizzard tower dan mortar



Efektif Melawan : Untuk Mode Attack Goblin tak bisa berbuat apa - apa untuk Mode Deff sama seperti Barbarian
Inefektif Melawan : Semua troop yang Memiliki Damage Splash seperti wizzard,baloon,dragon + valkayrie.








 Oke itulah Penjelasan singkat tentang troop COC Kelas 1 next on kita akan membahas Troop COC kelas 2 See ya Gengs.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Download